bad mood

Ada-ada saja masalah yang bikin mood jadi naik turun. gak yang sepele seperti ketelan duri pas makan pecel lele ataw keselek pas minum kopi n yang gede karena digosipin pacaran ama puteri Indonesia ataw dilabrak ma gadis paling cantik dikampus gara-gara nolak ungkapan cintanya dia. Hahhhh.

Semua itu akan memberi dampak yang tak terkirakan pada psikologis seseorang yang mengalaminya. Seperti ketika ketelan duri pas makan pecel lele akan memberikan dampak shock atau trauma yang mendalam pada qt sehingga berhenti makan pecel lele 2 menit, menelan nasi putih yang dipadatin trus minum air putih dan akhirnya makan pecel lele lagi. (sotoy... ini mah kelaperan). Kalau pas digosipin pacaran ama Puteri Indonesia akan memberikan dampak psikologis yang berbeda lagi. Pertama-tama lo bakalan terdiam. shock.merenung. Dan tiba-tiba teriak kayak orang gila karena ternyata lo yang masih keturunan teori charles darwin dipacarin ama puteri Indonesia. Sampe sekampus tau kalo lo ternyata ganteng juga. halah!!

Tapi kali ini masalah yang aQ hadapi sebenernya adalah masalah yang sepele banget tapi memberikan dampak sebesar jam gadang pada hari ini. Sesuatu yang berhubungan dengan mood. Ceritanya, pas aQ lagi buka file di kompie. Abis aq idupin tuh kompie langsung nyari file yang mo q kerjain dan tralala trilili. File yang simpan semalam (kemaren maksudnya) dah berubah jenis jadi file yang pertama x aq simpan untuk bulan mei. oemji. aQ kalap nyari pena, kertas, mata q dibuletin membentuk bola dunia dipasang di muka q sambil otak q muter nyari kemana gerangan kesalahan q. Dan ternyata file yang aQ liat isinya gak berubah sama sekali. Tetap seperti file yang pertama kali aq simpan.

Jadi kemana perginya semua kerjaan yang aq kerjain semalam??? Belum selesai rasa penasaran q tiba-tiba buaian pulau kapuk menyerang. Beberapa kali mulut q mangap mengeluarkan gas yang mematikan yang telah menewaskan seekor nyamuk lalu kutangkap. (lebai....) Tambah parah aja hari ini, udah filenya error, gajian ditunda gak tau kapan eh mata dan mulut ini tak juga bisa diajak kompromi. Jadilah aq ngulang lagi kerjaan semalam sambil mulut mangap mingkem dan mata merem melek (????) menahan kantuk. Usut punya usut ternyata temen aq salah setting perintah. Seharusnya perintahnya sudah di acces denied (disuruh berenti untuk dibuat) tapi tetap dibuat. Alhasil file yang g update jadi hilang. Sotoyyyy........

eniwei dapet mesej dari Erik, si bocor halus dari faktekelek (fakultas teknik elektro) dulu. Kayaknya sudah lama udah ga pernah bacrit ma dia. Apa kabarnya yaaa. Hallooooo. erik, how are you in the side world.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda