Good bye my 2100 welcome my 6300


Akhirnya aq harus say good bye untuk 2100 q yang lama. bukannya g suka lagi tapi emang kondisi kesehatannya udah g bisa disembuhin lagi. Bayangin aja kalo aQ nerima telpon ataw nelpon selalu harus di cas. kalo g di cas bakalan death tuh batere. Belum lagi key pad nya itu loh yang bikin jari-jari q kapalan mencetnya. Lamaaaa banget keluar huruf/ angkanya. Huhhh pengennya main puzzle 2100 aja waktu itu tapi gimana aq bisa mobile.

Sebenernya tuh hp dah nemanin aq selama lebih kurang 4 taon. Semenjak aq kerja di Muka Kuning n beli hp ya 2100 itu. banyak sudah kenangan yang kualami sama 1200 q. dari yang suram, seram sampe yang gila. Banyak sudah jasanya terhadap perubahan hari-hari q.





Tapi aq harus merelakan perpisahan ini. aQ juga harus mencari ganti 2100 q dengan yang lebih canggih. walaupun bukan yang terbaru dan tercanggih, tapi minimal bisa menyimpan sms ma kontak nomor yang lebih dari 2100 dan punya kelebihan lainnya. Mau tak mau 2100 q harus dilembiru (dilempar beli baru).hik..hik...hik..hik.sruuuut.

Sebenernya aq mo beli blackberry. solanya Topan bilang ada yang mo jual Blackberry harganya dua jutaan n dia nawarin ke aQ. aQ langsung iya n nanya info dari dia, eh ternyata g jadi. Lagi ada something error. Padahal aq niat banget mo beli. Harus searching merek laen deeeh. Blackberry tinggal harapan.


Huhhh. aQ akhirnya milih Nokia 6300 untuk menemani q melakukan aktifitas sehari-hari. dan ternyata 6300 gak kalah stylish juga dengan yang lainnya. Aq milih Nokia karena :
1. Nokia emang tahan banting dibanding produk laen yang aQ kenal. Buktinya 2100 q walaw sering jatuh bangun dari saku bajuku dengan mulus di toilet tetep ja berfungsi walau agak tulalit gara-gara gegar otak.
2. aQ orangnya teledor banget untuk urusan menjaga kemulusan barang elektronik. Jadi harus cari yang g manja dan bisa diajak ajojing ( ??? )

Pilihan q jatuh sama item. Modelnya elegan dan maskulin (daripada aq milih warna pink???). Jadilah kini hari-hari q ditemani oleh 6300. N welcome to my life friend.










0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda