nahasssss

Minggu yang mengenaskan....
Sabtu, 23.05
17.15 Cabut dari kantor langsung ke Panbill beli kopi. Stock kopi di laci meja dah ludess. Ambil Nescafe original, rasanya agak asli kopi walaw dah nyampur ama creamer. Lumayan untuk nemanin disibuknya jam pagi dan ngusir ngantuk disiang hari. Abis tu ke ICBIC beli capuccino dibungkus. Lagi ngantuk berat neh abisnya malemnya tidur kurang. Gak enak juga ya kalo capuccino dibungkus. Selain panasnya membakar bibir dan lidah rasanya juga gak beraturan. Damn. Mo dibuang sayang, jadilah ngopi sambil naek motor (jangan ditiru kajadian ini) ke Mega mall.

19.55 Ngecek film di xx1 siapa tau ada film baru. Akhirnya dengan sukses milih film Night at Musium di studio 1 untuk menemani menghabiskan malem minggu. Langsung masuk dan Wakakakakakak. Lucu abis filmnya. Coba ada kejadian kayak gini disalah satu museum Indonesia pasti pengunjung musium lebih banyak daripada pengunjung mall. Kebahagiaan adalah kita melakukan pekerjaan yang kita senangi. Salah satu filosofi yang Q dapat dari film ini.

21.30 Abis nonton ketemu ma Bang Hengki, Alumni kampus dan radio trus ngajak dateng ke Kampus ada pertemuan alumni besoknya. Gak bisa dateng, lagi duty till night. Tancap ke Tanjung Uma bezuk anak-anak BPAPdari Jogja, Babel dan Sulut. Ternyata lagi pada evaluasi pas Q dateng jadi cuman dengerin komen mereka n Ade yang jawab. Abis tu ngantar mereka pulang ke homestay masing-masing. Pas ngantar Nency tiba didepan rumah saking asiknya ngobrol diatas motor tak sadar Q belokin motor trus karena tanahnya lembut abis hujan motor oleh. Badan Q oleng ke samping dan ternyata nency juga ngikut oleng. jadi qt b2 ditimpa motor. Sotoyyyyy. aQ gak papa, tapi nency lecet dikit dan kayaknya shock gitu. Mudah-mudahan cepat sembuh dan bisa nari lenso lagi.

Minggu, 24.05
13.00 Lengan terasa ngilu trus kayaknya ada bekas benjolan didalam daging. Seingat q cuman lutut ja yang terasa waktu jatuh semalam walo lumayan bikin kaki kaku kalo jalan. Makin lama lengan makin linu aja. Harus operasi ringan dengan urut nih kalo dah sampe rumah.

Sungguh minggu yang mengenaskan.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lama Beranda